Breaking News
Join This Site
Ingin tau Manfaat Posisi tidur ke kiri? Berikut Dua manfaat Posisi tidur menyamping kekiri.

Ingin tau Manfaat Posisi tidur ke kiri? Berikut Dua manfaat Posisi tidur menyamping kekiri.

Tidur merupakan salah satu kebutuhan yang harus di penuhi oleh manusia. Selain itu dengan tidur, kita dapat mengembalikan kesegaran tubuh kita.

dua manfaat posisi tidur menyamping kekiri
pixabay.com


Pada dasarnya dengan tidur yang cukup maka keadaan stamina dapat kita penuhi. Namun demikian ternyata posisi tidur kita juga dapat mempengaruhi kesehatan kita loh.

Nah untuk lebih menjaga kesehatan kita sembari kita tidur, maka alangkah baiknya bila kita melakukan posisi tidur kita menyamping kekiri. Kenapa ya?

Tentu bagi kita yang belum mengetahui manfaat posisi tidur ke kiri akan bertanya demikian. Nah oleh sebab itu intips viral akan menyampaikan pembahasan singkat tentang dua manfaat posisi tidur kita bila mengarah kekiri.

Adapun manfaat posisi tidur kita bila menyamping kekiri adalah sebagai berikut yang di lansir dari health.liputan6.com :

1. Dapat mengurangi resiko penyakit Jantung.

Dengan tidur menyamping kekiri maka kita dapat mengurangi resiko kita untuk terkena penyakit jantung. Selain itu dengan posisi tidur menyamping kekiri dapat meringankan heartburn atau rasa panas terhadap jantung kita.

2. Menjaga kondisi baik untuk kelenjar getah bening.

Bagian kiri tubuh merupakan bagian limpatik atau sistem sekresi . Dengan posisi tidur kekiri maka sistem sekresi pada tubuh kita dapat bekerja dengan lebih baik. Maka dengan demikian racun dan kotoran dalam tubuh kita dapat dengan lebih optimal untuk di keluarkan dari dalam tubuh kita.

Itulah sedikit pembahasan singkat tentang manfaat posisi tidur bila kita mengarah kekiri. Mudah-mudahan dapat bermanfaat ya sobat intips viral semua. jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainnya ya.

Baca juga :

Makanan-membantu-tidur.html
mengurangi-resiko-serangan-jantung.html