Breaking News
Join This Site
Benarkah uang penyebab terjadinya putus suatu hubungan??

Benarkah uang penyebab terjadinya putus suatu hubungan??


Intips viral - dalam menjalin percintaan memanglah penuh dengan lika-liku yang sulit  untuk di pahami pada masa sekarang ini. Kita tau bahwasannya untuk menjalin hubungan yang baik adalah kemauan dari setiap pasangan kita untuk selalu menerima keadaan dan kondisi dari pasangannya. 

Benarkah uang penyebab terjadinya putus suatu hubungan??
pixabay.com


Namun bisa dikatakan pada masa sekarang untuk menjalin suatu hubungan berbeda dengan kondisi dan keadaan pada masa dahulu. Nenek ataupun orang tua kita bisa saya pastikan bahwa mereka benar-benar tulus dalam menjalin hubungan serius dalam pernikahan. Tidak mengenal yang namanya materi atau sesuatu yang bisa menguntungkan satu pihak saja. Tetapi pada masa sekarang banyak sekali permasalahan yang di awali dengan uang. 

Lalu benarkah uang pada masa sekarang ini merupakan penyebab terjadinya putus suatu hubungan percintaan, baik yang sudah bercerai ataupun yang akan menjalin ikatan cinta?.

Dalam masa sekarang, kita mengetahui pentingnya untuk memenuhi kebutuhan hidup di zaman yang serba modernisasi ini. Seseorang bisa saja mempertimbangkan untuk menjalin hubungan dengan pasangannya di karenakan faktor uang. Hal ini tidak bisa salahkan sepenuhnya, karena tentu saja hidup pada masa sekarang memang membutuhkan banyak uang dan banyak pengeluaran.

Lalu yang menjadi pertimbangan seseorang untuk menjali hubungan yang serius berdasarkan uang tersebut dengan melihat beberapa hal berikut:

1. Kerjaan yang memadai.
2. Faktor keturunan yang kaya.
3. Kemauan untuk bekerja keras.

Tiga hal diatas tanpa kita sadari sudah menjadi faktor penentu seseorang untuk memilih pasangan hidupnya.

Memang tidak semua demikian, namun dari banyak faktor dan kejadian uang menjadi salah satu faktor putusnya suatu hubungan. Baik itu hubugan pacaran atau pun hubungan pernikahan.

Tapi saya peribadi hanya ingin menyarankan, hendaknya kita bila ingin mendapatkan pasangan yang baik maka alangkah lebih baik bila kita melihat dari segi faktor ibadahnya. dengan demikian maka baiklah semua. 

Rejeki setiap orang berbeda-beda kita tidak bisa menentukan bahwa pilihan suatu pasangan akan membuat kita kaya selamanya. Ingatlah bahwa roda kehidupan dapat berputar. 

Walaupun dewasa ini banyak terjadinya kasus putusnya hubungan dikarenakan faktor materi mudah-mudahan kita tidak termasuk dalam hal tersebut.