Breaking News
Join This Site
Masuk ke acara kebaktian, turis ini mengira ia di restoran

Masuk ke acara kebaktian, turis ini mengira ia di restoran

Intips vira - Ada-ada saja hal unik yang selalu kita temukan setiap harinya. Kali ini sebuah kisah yang cukup unik yang terjdi di Manado di sebuah tuan rumah yang sedang mengadakan kebaktian di kala itu.

Yang membuat hal ini menjadi unik dan viral adalah masuknya para turis asal tiongkok ke acara tersebut, Para turis asal tiongko saat itu mengira bahwa mereka tengah masuk kesebuah restoran yang di penuhi oleh orang-orang setempat.

Di kutip dari ribunnews.com kejadian ini diketahui Sejak diunggah ke Facebook Sabtu (2/9/2017) pagi hingga tengah malam sudah dibagikan sebanyak 4.600 kali.

Masuk ke acara kebaktian, turis ini mengira ia di restoran
Sumber : http://www.tribunnews.com/regional/2017/09/03/viral-dikira-restoran-turis-tiongkok-ini-nyasar-masuk-ke-acara-kebaktian-di-manado

Rumah warga tersebut tengah digunakan sebagai tempat ibadah Kolom, yaitu semacam kebaktian lingkungan gereja lokal di Manado. aUmumnya dalam ibadah kolom, warga yang menjadi tuan rumah menyiapkan makanan untuk menjamu jemaat yang hadir.

Sajian makanan layaknya restoran prasmanan. Dalam unggahan tersebut menjelaskan bahwa pemilik rumah telah mengetahui para turis tsedang salah masuk. Namun mereka membiarkan  turis-turis asing itu menyantap makanan hingga selesai.

Ketika para turis telah siap makan dan ingin membayar makanan mereka, sang tuan rumah pun menerangkan kepada turis-turis tersebut bahwa mereka tidak sedang berada di restoran, tetapi di rumah warga yang sedang mengadakan ibadah kolom.

Kisah dan foto-foto yang diunggah di akun Sulawesi Utara Community itu langsung menjadi viral dan tentu saja menuai banyak komentar dari nitizen.

Dalam hal ini bisa kita menjadikan pelajaran buat kita ya sobat intips apabila ingin pergi kesuatu tempat bila ingin memakan atau mampir kesebuah restoran, pastikan dahulu ya disitu rumah orang yang sedang mengadakan acara atau restoran, agar kejadian serupa tidak menimpa kita.

Sumber : tribunnews.com
Baca juga  : Tarian-robot-Gueness-Word-Records