Breaking News
Join This Site
Line webtoon kumpulan komik yang bisa mengisi waktu luang kita

Line webtoon kumpulan komik yang bisa mengisi waktu luang kita


Intips viral - Aplikasi chating line memang sudah benyak peminatnya di indonesia, seperti aplikasi chating lainnya, line juga memiliki fitur komunikasi dan video call. Aplikasi line ini juga memiliki bagian yang lain yang di kenal dengan Linewebtoon.

Line webtoon sendiri merupakan salah satu wadah bagi para komikus indonesia untuk menampilkan hasil karya mereka. Tidak hanya 1 cerita saja yang di sediakan oleh aplikasi satu ini, namun beragam cerita mulai dari humor, kisah cinta, tentang kehidupan sehari-hari dan masi banyak lagi yang di tuangkan dalam bentuk komik online yang bisa kita lihat di Line webtoon ini.

Line webtoon kumpulan komik yang bisa mengisi waktu luang kita
http://www.webtoons.com/id/dailySchedule

Line webtoon adalah aplikasi kumpulan komik, di indonesia sendiri line webtoon menyajikan beragam cerita hasil karya anak indonesia. Sangat mengasikkan untuk menggunakan aplikasi satu ini untuk mengisi luang waktu kita dengan membaca komik yang ada di masing-masing gendre di line webtoon.

Selain itu fitur adanya ratting untuk masing-masing komik dan kolom komentar yang di sediakan dapat menambah daya tarik tersendiri, namun tentunya fitur ini sangat berguna bagi para komikus untuk mengetahui bagaimana respon para pembacanya terhadap hasil karya yang ia berikan.

Aplikasi line webtoon ini bisa kita dapati di playstore, dengan mengunduh aplikasi ini kita sudah bisa membaca semua cerita yang ada di line webtoon secara gratis. Dengan memilih cerita favorit kita maka kita akan selalu mendapatkan pemberitahuan dari aplikasi line webtoon bahwasannya komik favorit kita telah update dan menyajikan cerita barunya.

Tidak ada salahnya untuk mengisi waktu luang dengan membaca beragam cerita unik yang disajikan line webtoon.

Baca juga : game-final-fantasy-3d-arpg-bahasa-indonesia



2 komentar

avatar

wahh, setuju banget. Aku di waktu senggang selalu baca webtoon. Walaupun suka ngeselin menunggu dengan updatenya yang 1 minggu sekali haha.

https://nondramagirl.blogspot.co.id/

Balas
avatar

Ia mbak, kalau saya sukanya baca egnoid, class normal sama ruang keluarga .. hehhehehe.. terimaksih

Balas