Breaking News
Join This Site
Suami rewel saat pergi belanja? tempat penitipan ini bisa jadi solusinya

Suami rewel saat pergi belanja? tempat penitipan ini bisa jadi solusinya

Intips viral - Pergi setiap bulan untuk berbelanja segala keperluan untuk sebulan memang selalu dilakuka oleh sebagian mereka yang berkeluarga. Segala kebutuhan sebulan dibeli dan dipenuhi untuk mengisi dapur agar tidak repot nantinya. Tentunya tidak jarang bila berbelanja selalu di dampingi oleh suami namun pasti ada saja permasalahan yang ada di saat pergi berbelanja dengan suami. Seperti suami rewel ingin cepat pulanghingga suami mulai genit melirik-lirik wanita lain. Tentunya hal - hal ini akan membuat anda sebagai istri merasah risih atau terganggu dengan tingkah laku suami yang tidak memiliki kesabaran penuh. 

tempat penitipan suami di china
http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/penitipan-suami_20170720_105025.jpg

Untuk mengatasi masalah ini sebuah Mall di china melalukan hal yang dibilang untuk mengatasi solusi bagi permasahan ini. 

Dilansir dari tribunnews.com yang di kutib dari BBC ada sebuah mall yang berada di china menyediakan tempat penitipan suami. Tempat penitipan sumai ini berupa spot pribadi yang berisikan komputer dan game pad. Permainan yang di sediakan merupakan permainan yang tenar di era 90 an. Tentunya hal ini akan menambah nostalgia bagi sang suami untuk mengingatkan masa kanak-kanaknya. 

Hal yang menarik dari hal ini adalah fasilitas yang di berikan semuanya gratis dan cuma-cuma bagi sang suami namun mungkin masi tahap percobaan kedepannya akan dikenakan biaya tertentu. 

Tentunya hal ini sangat di sambut baik bagi kaum pria shususnya sang suami yang sedang pergi menemani istri untuk berbelanja dan tidak sabar dalam menemani sang istri.

Di kutip dari tribunnews.com beberapa testimoni yang di berikan oleh mereka yang mencoba fasilitas ini memiliki tanggapan yang berbeda seperti berikut:

"Sungguh hebat. Saya baru saja bermain Tekken 3 dan merasa seperti sedang kembali ke sekolah!" katanya.

Salah satu pengunjung, Mr Wu, berharap bahwa nantinya fasilitas tersebut akan ditambah AC atau ventilasi
.
"Tidak ada ventilasi atau AC, saya duduk bermain selama lima menit dan basah oleh keringat," tukasnya.

Tentunya ini merupakan solusi juga ya untuk membuat para istri nyaman berbelanja tanpa melihat suami yang rewel sana sini heheheh. Kalau ada di indonesia ini bagai mana nantinya ya. Mudah-mudahann ada yang berinisiatif untuk membuat hal ini ya sobat intips. Bagai mana? apa sobat mau mencobanya bila da di indonesia ?