Breaking News
Join This Site
Tidak tau jalan pencuri mobil ini bertanya kepada polisi

Tidak tau jalan pencuri mobil ini bertanya kepada polisi


Intips viral - Pencurian kerap saja terjadi, baik itu di kota besar maupun di kota-kota kecil. Untuk melancarkan aksinya para pencuri selalu waspada dengan keadaan disekitarnya, dan pastinya selalu menghindari aparat kepolisian.

Tidak tau jalan pencuri mobil ini bertanya kepada polisi
Sumber otomotif.liputan6.com

Namun kejadian berikut berbeda dari biasanya. Aksi pencurian sebuah mobil bermerek Honda Accord yang terjadi di America serikat menjadi pelajaran bagi sang pencuri dimana pencuri tersebut yang tidak mengetahui arah jalan malah bertanya kepada aparat kepolisian yang sedang bertugas.

Dilansir dari otomotif.liputan6.com, seorang pencuri yang tidak mengetahui arah jalan bertanya kepada pihak kepolisian yang sedang bertugas. Pria yang baru saja mencuri sebuah mobil ini bernama Ryan.

Awal pertama polisi setempat tidak menaruh curiga terhadap Ryan namun karena prosedur yang mengaharuskan polis untuk memeriksa nomor kendaraan, polisi tersebut langsung menyadari bahwa kendaraan di gunakan oleh Ryan merupakan kendaraan curian yang baru saja dilaporkan hilang.

Menyadari polisi mengetahui bahwa mobil yang ia curi sudah diketahui, aksi kejar-kejaran antara polisi dan Ryan tidak terhelakkan. Dalam waktu yang tidak lama, Honda Accord tersebut berhasil melewati jebakan duri yang dibuat oleh kepolisian dan tentu saja hal ini membuat pencuri moil tersebut berhenti total.

Honda Accord merupakan salah satu mobil yang paling diincar oleh pencuri di Amerika Serikat. Jadi tidak mengherankan apabila petugas kepolisian selalu mengecek secara detail kendaraan yang dianggap mencurigakan.

Di kutip dari otomotif.liputan6.com yang dilansir Carscoops, pencuri tersebut masih berusaha untuk menghindari kejaran polisi, akan tetapi hal tersebut sia-sia.

Hal ini bisa menjadikan pelajaran untuk kita agar tetap selalu berhati-hati dalam menjaga kendaraan kita dan tentu juga dapat menjadi pelajaran bagi kepolisian kita untuk tetap selalu waspada terhadap hal-hal yang dianggap mencurigakan namun tetap sesuai dengan prosedur yang benar.

Baca juga : kabar unik lainnya