Breaking News
Join This Site
Moto GP Inggris Dovizioso mendapatkan Juara dan Rossi berada di posisi Ketiga, Marquez Bagaimana

Moto GP Inggris Dovizioso mendapatkan Juara dan Rossi berada di posisi Ketiga, Marquez Bagaimana


Intips viral - Andrea Dovizioso kini berhasil jadi yang terbaik di GP yang diadakan Inggris kemudian disusul oleh duo Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi di belakangnya. Juara bertahan, Marc Marquez mengalami nasib yang tidak bagus motor yang dikendarainya kerusakan mesin yang membuatnya menjadi gagal finis.

sumber image https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20170827215430-156-237646/gp-inggris-dovizioso-juara-rossi-ketiga-marquez-tak-finis/


Valentino Rossi mampu menampilkan start yang baik dan langsung melesat ke urutan pertama menyusul Marc Marquez. Rossi terus menunjukkan dominasinya atas pebalap-pebalap lain.

Marquez mengalami kesulitan dalam mengejar Rossi yang langsung sukses menciptakan jarak signifikan di awal lomba. Pada 15 lap jelang finis, Marquez justru ada di posisi keempat disusul oleh Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso.

Sepuluh lap jelang finis, Rossi masi berada di depan dan terus berusaha mempertahankan selisih waktu dengan Vinales agar tetap di atas 0,5 detik. Sementara itu pertarungan sengit terjadi antara Marquez dan Dovizioso untuk memperebutkan posisi ketiga.

Setelah itu terjadi duel ketat antara Dovizioso dengan Vinales yang mulai terkejar. Dovizioso dan Vinales bergantian berada di posisi kedua sebelum akhirnya Dovizioso mempertahankan posisi kedua di delapan lap menjelang finis. Vinales sendiri tersusul oleh Marquez sehingga ia tergeser ke pada posisi keempat.

Bencana bagi Marquez terjadi saat motornya mengalami kerusakan. Ia pun tak bisa melanjutkan balapan.

Dovizioso tampil makin agresif jelang akhir balapan. Ia dapat menyusul Rossi tiga lap menjelang balapan berakhir. The Doctor tak lama kembali disusul oleh rekan setimnya, Vinales.

Dovizioso akhirnya menjadi yang tercepat sampai ke garis finis, diikuti oleh Vinales, Rossi, Cal Crutchlow, dan Jorge Lorenzo.

10 September akan datang, Seri MotoGP berikutnya akan diadakan di San Marino,

Sumber : cnnindonesia.com
Baca juga : News lainnya