Breaking News
Join This Site
Mau minum susu, ini waktu terbaik untuk minum susu

Mau minum susu, ini waktu terbaik untuk minum susu

pixabay.com

Intips viral - Minum susu sangat baik untuk dilakuan bagi kesehatan susu. Dengan meminum susu dapat menambah stamina dan menjaga kesehatan kita. Selain itu meminum susu sangat baik bagi pertumbuhan tubuh khususnya baik anak-anak. Dengan meminum susu kita dapat mencegah terjadinya pengeroposan pada tulang. 

Waktu untuk meminum susu memanglah tidak terpatok kepada waktu tertentu namun bisa meminumnya di pagi,siang ataupun malam. Walaupun demikian waktu yang dirasa paling baik untuk meminum susu adalah pada waktu-waktu berikut :

- Minum susu di pagi hari.
Dengan meminum susu di pagi hari maka akan membantu kita untuk meningkatkan mood dan menambah energi untuk beraktifitas dengan demikian tubuh kita akan terjaga untuk selalu fit dalam menjalankan aktifitas seharian.

- Minum susu sebelum berolah raga.
Dengan meminum susu sebelum berolah raga dapat membantu tubuh untuk memasik protein dan kalsium pada tulang. Minum susu sebelum berolah raga juga dapat membantu meningkatkan perkembangan otot.

- Minum susu di malam hari.
Bagi kita yang susah tidur dimalam hari dengan meminim susu hangat dimalam hari dapat membatu kita untuk tidur lebih nyenyak dan dapat menjadi alternatif bagi kita yang suah untuk tidur dimalam hari. Hal ini karena kandungan triptofan pada susu yang memancing dilepaskannya melatonin, hormon yang terkait dengan kualitas tidur.

Jadi jangan takut untuk meminum susu. Dengan pola yang benar dan sesuai dengan kebutuhan tubuh kita, dengan meminum susu dapat membantu kita dalam menjaga tubuh dari berbagai penyakit. Bagi kita yang takut akan kegemukan kini juga tersedia di berbgai tempat yang menjual susu yang memiliki kandungan lemak yang rendah.

Sumber refrensi  : vemale.com