Breaking News
Join This Site
Mantan menikah pria ini bernyanyi sambil menangis di pernikahan mantannya

Mantan menikah pria ini bernyanyi sambil menangis di pernikahan mantannya


Intips viral - Menghadiri suatu pernikahan sebagai ucapan selamat kepada kedua mempelai memanglah hal yang baik untuk dilakukan. Namun bagai mana bila sobat intips mendapatkan undangan pernikahan untuk menghadiri acara pernikahan sang mantan yang pernah menjalin hubungan bersama sobat intips dulunya.

Banyak hal yang menjadi pilihan bagi sang mantan untuk menanggapi undangan pernikahan dari sang mantan. Ada yang memilih untuk tidak menghadirinya namun ada juga bertekad untuk tetap tegar dalam menghadiri pernikahan sang  manta. Bisa dibayangkan bagaimana perasaan sobat intips bila menghadiri pernikahan sang mantan dan melihat sang mantan sedang duduk bersama laki-laki lain apa lagi bila sobat intips masi menyimpan sejumlah kenangan.

Seperti yang di lansir dari tribunjogja.com ada sebuah kisah dimana seorang pria yang diduga tinggal di Dompu, Nusa Tenggara Barat ini yang begitu tegar menghadiri acara pernikahan sang mantan dan bahkan pria tersebut sampai mempersembahkan lagu buat kedua mempelai tersebut. Video pria yang bernyayi tersebut terlihat menangis sambil menyeka kedua matanya seperti terlihat dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun facebook bernama Yuni Rusmini.


Disebutkan dalam tribunjogja.com lokasi kejadian berada di Dompu tanggal 19 juli 2017, acara tersebut merupakan pernikahan Fitri dan Rangga sedangkan pria yang bernyanyi bernama Anhar. Lagu yang di bawakan oleh pria tersebut berjudul Mahal yang dinyanyikan oleh Meggy z dimana lagu tersebut berisikan tentang kesetiaan seseorang yang menunggu kejujuran kekasihnya namun justru air matalah yang harus ia dapatkan.

Hal ini tentu saja mendapat tanggapan dari para nitezen didunia maya yang pastinya mengingatkan kepada kisah hidup ia sebelumnya :

Anasrul Anwar: tubuh berduri menusuk hatiii :D :D, sabar kang........ mbok yo gak sah nekani undangan e... yo kan maleh terkenal.... :D


Yulik Tin: Waaalllaaaaahh ...... tamune melu meweek, mesti ngerti critane wie



"Ahhh mbaa Yuni tumben sihh krimny yg sedihh gituu jd nangis dehh jd ingat smunyaa huhuhuu," komentar Yanna Yanarius.



"Aq udh pwrnah ngwrasain sakit mbk," sahut Riris Aditya.



Yuk kita lihat video yang diunggah tersebut yang dilansir dari tribunjogja.com dari akun facebook Yuni Rusmini :



Jangan baper ya sobat intips. 

Image : 
http://cdn2.tstatic.net/jogja/foto/bank/images/pernikahan-mantan-hujan-air-mata-2_20170804_170901.jpg