Breaking News
Join This Site
kecelakaan beruntun Tol Cipularang-Tidak ada korban jiwa

kecelakaan beruntun Tol Cipularang-Tidak ada korban jiwa

Intips viral - Dalam mengemudi hendaklah kita memang harus selalu berhati-hati dalam mengendaria kendaraan, baik itu di jalan umum maupun di jalan tol yang bebas hambatan agar tidak terjadi kecelakaan seperti yang terjadi berikut ini:

kecelakaan beruntun Tol Cipularang-Tidak ada korban jiwa
sumber tribunnews.com


Dilansir dari tribunnews.com telah terjadi kecelakaan beruntun di jalan tol cipularang. kejadian ini terjadi tepatnya di KM 85 arah Jakarta, Selasa (22/8/2017) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kecelakaan pertama melibatkan bus Prima Jasa bernomor polisi B 7291 FGA ,Toyota Avanza B 1851 GVL, Honda Mobilio E 1388 NRE, Toyota Avanza D 1639 NQ dan kendaraan umum travel D 7931 AH. Total ada lima unit kendaraan.

"Tiba-tiba dari belakang ada bus Primajasa ngebut dan langsung menabrak kendaraan di depannya," ujar Yadi (46), seorang korban luka saat ditemui di RS MH Thamrin, Purwakarta, Selasa (22/8/2017).

Satu jam kemudian, kejadian serupa terjadi di tempat yang sama melibatkan empat kendaraan. Bus PO Gapuraning Rahayu bernomor polisi Z 7618 TE pertama kali menabrak tiga kendaraan di depannya.

 "Saat itu bus melaju kencang, seperti rem blong tiba-tiba langsung menabrak mini bus di depan, bus berhenti setelah nabrak tiga mini bus," katanya.

Dilansir dari tribunnews.com, Pantauan Tribun, satu kendaraan mini bus sempat terguling dan posisinya sempat terbalik 160 derajat. Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun ini mengalami kerusakan parah.
"Semua korban luka-luka langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Tidak ada korban meninggal dunia dalam kejadian ini," ujar Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Arman Sahti.

Dari kejadian diatas hendaklah kita selalu memeriksa kesehatan kendaraan kita sebelum berpergian baik itu berkendaraan jarak jauh ataupun dekat agar kejadian serupa tidak meimpa kita.

Banyak kecelakaan terjadi akibat kelalaian orang atau masalah kesehatan kendaraan oleh sebab itulah selalu untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam berkendara.

Sumber tribunnews.com
Baca juga : tips untuk berkendaraan