Breaking News
Join This Site
Diskon Gede, Sepatu Nike jadi serbuan

Diskon Gede, Sepatu Nike jadi serbuan


Intips viral - Siapa yang tidak suka dengan diskon, semua para penggemar aktifitas belanja pasti selalu senang dengan adanya diskon yang memberikan harga yang lebih murah dari harga asli barang tersebut. Terutama dengan kaum wanita yang identik dengan kesenangan dalam berbelanja.

Diskon Gede, Sepatu Nike jadi serbuan warga ibu kota jakarta
pixabay.com


Kali ini merek sepatu terkenal Nike mengadakan diskon besar-besaran di lantai 5, area Exhibition Hall, Mall Grand Indonesia. Beragam model sepatu bermerek Nike di diskon hingga mencapai 90 persen dari harga aslinya.

Di lansir dari tribunnews.com, Antrian pengunjung untuk medapatkan sepatu bermerek tersebut sudah dimulai sejak pukul 10 pagi, sedangkan outlet Nike itu sendiri dibuka pada pukul 12 siang.

Antrian panjang terjadi mulai dari lantai 3 hingga lantai 5. Hal serupa juga terjadi di dalam area Exhibition Hall dimana sepatu berharga Rp 3 sampai 1 juta diinjak-injak oleh pengunjung yang mencari sepatu yang di inginkan.

"Saya nyari apapun seri Nike Air Jordan. Jadi selain itu gak saya beli. Tapi gak ketemu-ketemu nih," ungkap Bowo, pengunjung asal Kayu Manis, Jakarta Timur di area Exhibition Hall, Mall Grand Indonesia, Tanah Abang, Rabu (23/8).

 Pengunjung yang ramai menyebabkan petugas outlet kewalahan sampai tak bisa untuk meladeni para pembeli yang bertanya.

Akhirnya pengunjung diwajibkan untuk mencari sendiri sepatu yang diinginkannya. Walaupun demikian, para pegunjung tidak mempermasalahkan hal tersebut dikarenakan diskon gede-gedean sangat jarang terjadi.

Sepatu yang tadinya seharga Rp 2.000.000 kini seharga Rp 1.000.000 saja.
"Ya kalau gak diskon sih mahal banget. Makanya saya bela-belain antre dari jam 11 pagi. Kalau gak gini gak akan bisa masuk," ujar Bowo.Sumber tribunnews.com

Diskon ini berlangsung selama 6 hari yang dimulai pada tanggal 22 Agustus.
Hingga sekarang,.

Bagi para pengunjung yang membawa anak-anak tetaplah harus waspada terhadap anaknya dan juga barang bawaannya, Karena tentunya intips viral untuk selalu ingin mengingatkan kepada anda sekalian untuk tetap selalu waspada. Jangan sampai kejadian yang tidak di inginkan terjadi disela kesibukan anda mencari barang belanjaan yang di inginkan.

Sumber artikel :tribunnews.com
Baca juga :Awal pramugari vietjet air memakai bikini