Breaking News
Join This Site
Berkat google translate musisi lokal Makasar berhasil nikahi bule Prancis

Berkat google translate musisi lokal Makasar berhasil nikahi bule Prancis

Intips vira - Cinta adalah sesuatu yang indah yang ada pada diri manuisa. Apabila hati sudah memilih untuk mencintai maka segala upaya pasti akan di tembuh untuk mendapatkan hati pujaan sang hati. Untuk orang yang menjalin kasi sesama bangsa pasti tidak kendala yang terjadi dalam mengutarakan maksud hati lalu bagai mana bila orang yang disukai adalah seseorang yang berlainan negara tanpa kita tahu bahasa mereka. 

Ada sebuah kisah unik tentang percintaan yang akhirnya berlanjut ke jengjang pernikaha. Seorang pria musisi lokal asal makasar berhasil menyatakan cintanya kepada seorang wanita asal prancis.

https://images.detik.com/community/media/visual/2017/08/09/51ff3adf-e69e-4f58-9d7d-d71c276d612c_169.jpg?w=620

Dilansir dari News.detik.com Risal Hamid alias Ijal Ricardo (36), musisi lokal asal Makassar yang sempat mengadu nasib menjadi pengamen di Jakarta. Berhasil memetik hati gadis cantik asal Prancis, Julie Martha. Awal pertemuan mereka terjadi pada saat Risal sedang manggung bersama anggota band nya di kota Padang Agustus 2016 lalu. Berdasarkan wawancaran melalui telepon oleh tim detik.com rijal menceritakan :
Menurut Ijal, awal mereka jadian masih terkendala bahasa. Ijal tidak mengerti bahasa Prancis dan bahasa Inggris, begitu pun Julie yang tidak mengerti bahasa Indonesia. Untungnya, berkat aplikasi Google Translate, Ijal dan Julie bisa berkomunikasi untuk mengutarakan maksud isi hatinya.

"Awal ketemu kita untuk ngobrol harus buka Google Translate, karena awalnya dia tertarik sama saya menggunakan bahasa hati, setelah itu kita sama-sama belajar bahasa. Julie sekarang sudah mahir bahasa Indonesia, saya juga sudah bisa bahasa Prancis," ujar Ijal.

Berdasarkan informasi yang di dapat dari news.detik.com ijal yang sudah menjalin kasih selama setahun kini telah melanjutkan hubungan pernikahan mereka kejenjang pernikahan, Ijal akhirnya mempersunting Julie pada 12 Mei 2017 lalu di kota Paris, Prancis. Ijal juga menggelar resepsi di Hotel Pantai Gapura, Makassar, 5 Agustus 2017 kemarin. Kini Ijal dan Julie bersama keluarganya tengah berlibur di Bali.

Dari kisah diatas merupakan bukti bahwa cinta bisa diperoleh dari mana saja karena bila sudah jodoh pasti ada saja jalan untuk menjalin hubungan yang serius. Tentunya Berkat teknologi yang berkembang tentang pembahasaan setiap negara menjadikan kita untuk lebih mudah dalam berkomunikasi dengan warga negara asing lainnya. 

Gimana sobat intips ingin mencoba mencari pasangan bule dengan google translate?..