Breaking News
Join This Site
Google adsense youtube tentang program partner youtube

Google adsense youtube tentang program partner youtube

pixabay.com
Membahas tentang google adsense youtube tentunya akan sangat menarik untuk kita bahas. Pada kesempatan kali ini, intips viral akan membahas tentang program partner youtube yang ternyata masi banyak yang belum mengetahui tentang program partner youtube ini, khususnya bagi para pencari uang yang mengandalkan youtube untuk mendapatkan penghasilan yang baru terjun kedunia youtube adsense. 

Sebelum untuk memutuskan akan berkecimpung didunia youtube ada baiknya sobat intips mengetahui tentang program partner youtube yang ada. Lalu seperti apa kah program partner youtube yang bisa dikaitkan dengan google adsense youtube?. Berikut pembahasan seputar program partner youtube.

Seperti yang sobat intips ketahui atau sobat intips yang belum mengetahui, pada tanggal 18 April 2017 google adsense melakukan proses peninjauan baru untuk semua chanel yang ingin mengajukan permohonan untuk bergabung ke program partner youtube. Dengan mengajukan konten video youtube kita kepada adsense sebagai program partner youtube, Pembuat konten dapat menghasilkan uang dari iklan yang di tayangkan didalam videonya. Lalu hal apa saja yang menjadi syarat untuk mengajukan permohonan untuk memonitisasi konten yang ia buat.? 

Syarat untuk memonitisasi konten youtube.
Adapun syarat untuk memonitisasi konten video yang anda buat di youtube adalah 
1. Program partner youtube telah tersedia di negara sobat intips. Berikut nama-nama negara yang memiliki ketersediaan program mitra youtube yaitu : 
Aljazair, Argentina, Azerbaijan, Australia, Austria, Bahrain, Belarusia, Belgia, Bolivia, Bosnia-Herzegovina, Brasil, Bulgaria, Kanada, Cile, Kolombia, Kosta Rika, Kroasia, Republik Cheska, Denmark, Ekuador, Mesir, El Salvador, Estonia, Finlandia, Prancis, Georgia, Jerman, Ghana, Inggris Raya, Yunani, Guatemala, Honduras, Hong Kong, Hongaria, Islandia, India, Indonesia, Irak, Irlandia, Israel, Italia, Jamaika, Jepang, Yordania, Kazakstan, Kenya, Kuwait, Latvia, Lebanon, Libia, Lituania, Luksemburg, Makedonia, Malaysia, Meksiko, Montenegro, Maroko, Belanda, Selandia Baru, Nikaragua, Nigeria, Norwegia, Oman, Pakistan, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Portugis, Puerto Riko, Qatar, Rumania, Rusia, Senegal, Serbia, Singapura, Arab Saudi, Slovakia, Slovenia, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, Tanzania, Thailand, Tunisia, Turki, Uganda, Ukraina, Uni Emirat Arab, Amerika Serikat, Uruguay, Vietnam, Yaman dan Zimbabwe.

2. Telah mencapai 10.000 penayang publik atau istilah sederhananya adalah konten youtube sobat intips telah mencapai 10.000 viewer. 

Setelah dua hal diatas terpenuhi, barulah sobat intips dapat melakukan monitisasi youtube sobat intips untuk dapat bergabung ke google adsense youtube dan mulai melakukan monitisasi. Hal yang perlu di ingat bila sobat intips ingin melakukan monitisasi akun youtube sobat intips adalah mematuhi semua kebijakan yang sesuai dengan peraturan program partner youtube seperti mematuhi pedoman komunitas dan kebijakan pengiklan. 

Jika sobat intips di setujui maka sobat intips dapat memonitisaasi konten video sobat intips dan apa bila tidak disetujui sobat intips tetap bisa mengupload konten video original sobat intips. 

Tetaplah untuk mematuhi kebijakan peraturan yang ada agar akun youtube sobat intips dapat aman dan tidak di baned. Hindari konten-konten yang berbau pornografi dan hal-hal yang berbau copyrigh atau mengambil video orang lain. Usahaka untuk mengupload video original sobat intip sebagai wujud keseriusan sobat intips dalam bergabung ke program partner youtube.