Breaking News
Join This Site
Tips untuk menjaga agar pasangan sobat intips tidak melirik orang lain

Tips untuk menjaga agar pasangan sobat intips tidak melirik orang lain

menjaga pasangan agar setia
pixabay.com

Intips viral - Dalam hubungan percintaan selalu ada masa naik dan masa turun. Tentunya hal ini pasti dialami oleh beberapa dari sobat intips atau pasangan sobat intips. Dalam hal ini intips viral ingin menyampaikan beberapa tips agar pasangan kamu tidak melirik sosok lain selain diri sobat intips yang bisa menyebabkan terjadinya pertengkaran dan putusnya suatu hubungan. Banyak sekali faktor yang bisa menyebabkan hal-hal ini bisa terjadi namun kali ini intips viral akan membahas hal yang selalu meyebabkan pasangan kamu akhirnya melirik sosok lain selain diri sobat intips. Baik itu pria ataupun wanita.

Lalu tips seperti apakah yang akan sobat intips berikan?. Berikut adalah tips agar pasangan kamu tidak melirik sosok lain selain sobat intips.
1. Penampilan
Penampilan adalah suatu hal yang harus sobat intips jaga di depan pasangan sobat intips, walaupun ada pepatah yang mengatakan bahwa bila ia cinta maka ia akan menerima kamu apa adanya, Memang benar namun ada baiknya sobat intips tidak langsung menerima pernyataan itu dengan sementah-mentahnya, saringlah mana yang baik dan mana yang tidak dalam prakteknya. Selalu sobat intip untuk selalu berpenampilan berbeda setiap harinya untuk mencegah terjadinya kebosanan terhadap suatu hubungan. Terlebih lagi bila sobat intips yang selalu bertemu dengan intensitas yang sering. Jagalah selalu penampilan dimanapun sobat intips berada namun sesuai dengan kondisi dan tempat yang sobat intips datangi.

2. Beri perhatian seperlunya.
Perhatian adalah hal yang selalu harus sobat intips berikan kepada pasangan sobat intips, namun dalam memberikan perhatian ada baiknya sobat intips tidak memberikan perhatian yang terlalu berlebihan apalagi bila sampai pada hal yang terkait dengan prifasinya. Berilah perhatian secukupnya. Ibarat makanan bila terlalu banyak bumbu juga hasilnya tidak akan memuaskan. Perhatian tidaklah harus selalu dengan perkataan namun perhatian bisa dilakukan dengan perbuatan tanpa menyampaikan sepatah katapun, dan intips viral yakin pasti pasangan sobat intips dapat mengerti maksud perhatian sobat intips.

3. Ingatlah selalu dengan hal-hal yang berarti baginya.
Hal yang berarti disini adalah seperti hari ulang tahun dan event-event tertentu yang sangat berarti bagi dirinya untuk kita ingat. Dengan selalu ingat hal ini menunjukkan bahwa sobat intips sangat serius dan perhtian dengan pasangan sobat intips. 

4. Jangan membesar-besarkan masalah kecil.
Kerikil kecil memang terkadang mengganggu dan seseorang pastilah bisa tersandung dengan batu yang kecil dari pada batu yang besar. Namun sobat intips haruslah mengerti mana  permasalahan yang wajib untuk di bahas dan mana yang tidak. Jangan sampai masalah yang tidak seharusnya dibahas malah sobat intips bahas dan menimbulkan masalah baru lagi. Masalah yang tidak terlalu besar janganlah sobat intips besar-besarkan dengan alasan apapun karena nantinya bisa menjadi bumerang buat hubungan sobat intips dengan pasangan sobat intips.

5. Dekat dengan keluarga.
Dalam berhubungan sobat intips jangan hanya menjalin dengan pasangan sobat intips saja namun cobahlah untuk mendekatkan diri dengan keluarga pasangan sobat intips dan begitu juga sebaliknya dekatkan pasangan sobat intips dengan keluarganya. Hal ini akan memberikan efek positif kepada sobat intips secara tidak langsung dimana pasangan sobat intips akan berfikiri bahwa sobat intips serius dalam menajalani suatu hubungan percintaa.

6.Jangan terlalu mencampuri urusan pribadinya.
Dalam menjalin hubungan yang belum terikat dengan pernikahan ada baiknya sobat intips tidak terlalu mencampuri urusan pribadinya apabila ia tidak menceritakan dengan sobat intips. Terkecuali bila sobat intips sudah menikah dengan pasangan sobat intips. Keikutcampuran yang terlalu mendalam dalam urusan pribadinya dimana ia tidak menginginkan sobat intips untuk ikut campur didalamnya akan dapat memperkeruh rasa percintaa. Cobalah untuk memilih mana urusan yang harus sobat campuri dan mana yang tidak. Karena setiap manusia memiliki prifasinya sendiri jangan sampai keikut campuran sobat intips malah membuat ia menjadi risih atas kehadiran sobat intips.

7. Menjadi sosok yang bisa menjadi apa saja bagi dirinya.
Dalam hal ini sangatlah penting untuk sobat intips lakukan. Sobat intips haruslah bisa menjadi sosok yang berbeda pada kondisi-kondisi tertentu. Sobat intips harus bisa menjadi teman, pacar, adik, kk bahkan orang tuanya, namun dalam tanda kutip. Dengan demikian ia akan merasa bahwa sobat intips adalah orang yang sempurna untuk  dirinya.


Itulah beberapa hal yang bisa sobat intips lakukan untuk menjaga agar pasangan sobat intips melirik orang lain. Apabila sobat intips memiliki tips lainnya silahkan untuk memberikan komentar ya sobat intips sebagai bahan pelajaran bagi sobat intips lainnya. Terimakasi telah membaca artikel kali ini dan jangan lupa untuk melihati artikel lainnya pada menu home karena banyak artikel menarik lainnya yang bagus untuk sobat intips ketahui, terimakasih dan salam cinta buat sobat intips semua.