Breaking News
Join This Site
Tips memilih calon istri yang baik versi intips viral

Tips memilih calon istri yang baik versi intips viral

pixabay.com

Intips viral - Halo sobat intips, kembali lagi bersama intips viral untuk berbagi seputar informasi yang bermanfaat buat sobat intips. Kali ini intips viral ingin memberikan beberapa tips buat sobat intips untuk memilih calon istri yang baik buat sobat intips viral. Namun sebelumnya intips viral ingin menjelaskan terlebih dahulu terlepas dari rasa suka dan rasa sayang sobat intips terhadap pasangan sobat intips saat ini.
Memilih calon istri berbeda dengan kita memilih seorang pacar. Ya tapi tentunya sebagian dari sobat intips pasti banyak juga yang berpacaran terlebih dahulu baru menikah. Namun tak sedikit pula mereka yang langsung menikah tanpa pacaran terlebih dahulu. Terlepas dari itu semua intips viral akan berbagi beberapa tips kepada sobat intips khusunya yang laki-laki untuk dapat memilih calon istri bagi sobat intips atau layakah pacar sobat intips menjadi istri sobat intips nantinya. Bagi sobat intips viral yang wanita silahkan juga untuk membaca beberapa hal berikut sebagai pengetahuan juga tentunya buat sobat intips yang wanita.

Tanpa berbicara panjang lebar, intips viral akan langsung memberikan beberapa tips untuk memilih calon istri yang baik buat sobat intips. Lalu bagaimanakah melihat pasangan atau wanita itu baik menjadi calon istri sobat intips. Berikut adalah tips yang mudah-mudahan dapat membantu sobat intips dalam menentukan pilihan.

1. Sayang orang tua kandungnya.
Yang pertama intips viral bahas adalah seorang wanita yang sayang terhadap orang tua kandungnya. Kenapa wanita seperti ini baik untuk menjadi calon istri? berikut penjelasannya. Bagi seorang wanita bila ia sudah menikah pastilah ia menjadi hak bagi suaminya dan tentu saja sang wanita nantinya akan berinteraksi dengan orang tua sang pria. Bila pada awalnya sobat intips melihat wanita tersebut sangat menyayangi orang tua kandungnya maka sudah bisa di pastikan nantinya ia akan menyayangi orang tua sobat intips juga. Wanita yang memiliki sifat sayang terhadap orang tua ini akan lebih mudah untuk dapat masuk kedalam keluarga sobat intips yang nantinya akan dapat menambah kerukunan dalam hidup rumah tangga nantinya. Selain itu ia pasti juga akan ikhlas untuk merawat dan menemani orang tua sobat intips pada saat sobat intips tidak dirumah. Kekhawatiran sobat intips pun pastinya akan berkurang akan ke tidakakuran antara menantu dan orang tua sobat intips. Dengan demikian rasa sayang sobat intips akan selalu terjaga untuk dirinya.

2. Pandai menabung.
Seorang wanita yang pandai menabung sudah dipastikan kelak ia akan dapat dengan baik untuk mengatur keuangan dalam keluarga sobat intips nantinya. Sobat intips tidak akan merasa takut untuk kekurangan akan hal materi karena sifat dari wanita yang pandai menabung ini. Wanita yang pandai menabung akan dapat membantu sobat intips dalam keluarga untuk memanage segala keperluan seperti sekolah, biaya hidup, atau dana tak terduga sekalipun. Dan sudah dipastikan wanita yang pandai menabung ini memiliki pandangan kedepan untuk segala keperluan walaupun itu belum terjadi dan pastinya akan meringankan beban pikiran sobat intips sebagai sang suami nantinya.

3. Sopan tutur bahasanya.
Sobat intips sebagai sang suami nantinya pasti tentu ingin dihargai sebagai sang suami, oleh karena itu seorang wanita yang memiliki tutur bahasa yang sopan akan lebih menghargai sobat intips dalam berbicara atau bertungkar pendapat. Dengan tutur bahasa yang sopan akan mengurangi pertengkaran dalam rumah tangga nantinya. Bisa dibayangkan bila calon istri sobat intips dalam berbahasa tidak ada sopan sedikitpun, pasti tentunya keadaan akan selalu panas dalam rumah tangga, namun sobat intips juga harus melakukan hal yang sama terhadapt isitri sobat intips nantinya agar tercipta keluarga yang damai dan tentram.

4. Sayang anak kecil.
Wanita yang memiliki rasa sayang terhadap anak kecil akan menjadi calon ibu yang baik buat anak-anak sobat intips nantinya. Umumnya wanita seperti ini dapat mendidik anak-anaknya nanti dengan baik. Rasa sayang terhadap anak kecil ini menunjukkan suatu sikap yang lembut yang ada pada diri calon istri sobat intips nantinya, dan sobat intips akan berkurang dari kekhawatiran terhadap pertumbuhan dari sang anak nantinya.

5. Setia.
Wanita setia pastilah idaman setiap calon suami. Setia adalah hal yang utama dalam rumah tangga. Wanita yang memiliki rasa setia terhadap suami akan dapat lebih menjaga harga diri sang suami terhadap orang banyak. Apapun yang terjadi nantinya baik itu dalam keadaan susah wanita yang memiliki rasa setia ini akan senantiasa selalu bersama anda tanpa memikirkan hal yang lain. Bagi dirinya satu suami saja sudah cukup tak perlu untuk melirik orang lain. Karena tidak kita pungkiri banyak juga perceraian yang terjadi akibat ketidak setiaan antara pasangan istri dan suami begitu juga sebaliknya.

6. Pandai menjaga harga dirinya.
Wanita yang pandai  menjaga harga dirinya pastilah kelak ia juga akan menjaga harga diri sang suami nantinya dihadapan orang banyak. Wanita seperti ini pastilah ia akan sangat mengormati sobat intips bila telah menjadi suaminya. Ia dapat menjaga harga diri sobat intips baik itu didepan keluarga sobat intips maupun didepan keluarga kandungnya. Dengan berada disamping istri yang seperti ini sobat intips akan selalu merasa nyaman tanpa rasa takut untuk berhadapan dengan orang banyak disaat bersama istri sobat intips nantinya.

7. Wanita yang semangat.
Semangat dalam hal ini adalah dalam konteks yang positif. Wanita yang semangat akan selalu memberikan suport terhadap sobat intips bila kelak sobat intips menjadi suaminya. Baik itu sobat intips dalam keadaan susah ia akan selalu memberikan rasa semangatnya kepada sobat intips untuk terus maju tanpa mengeluh. Sobat intips pastinya nanti akan menjadi sang suami yang semangat untuk menghidupi keluarga sobat intips nantinya. Wanita yang semangat menjalani hidup akan selalu tersenyum manis dihadapan sobat intips untuk memberikan rasa sayang kepada sobat intips. Tentunya hal ini akan berdampak positif bagi sobat intips selaku suaminya nanti.

8. Rajin beribadah.
Terlepas dari hal duniawi, wanita yang rajin beribadah akan memberikan ketenangan kepada sobat intips sebagai suami. Wanita yang rajin beribadah ia akan selalu memberikan hal-hal yang positif kepada sobat intips dan anak-anak sobat intips nantinya. Memiliki kesabaran yang besar pastilah sudah tentu ia miliki dalam menghadapi segala masalah rumah tangga nantinya. 

Semua hal diatas adalah garis besar dari beberapa hal yang umum untuk memilih calon istri yang baik buat sobat intips dan anak-anak sobat intips nantinya. Namun walaupun demikian, sobat intips selaku sebagai sang suami haruslah berprilaku seperti halnya istri sobat intips  nantinya. Jadilah suami yang bertanggung jawab terhadap rumah tangga sobat intips. Dengan saling memberikan kasih sayang dan pengertian serta kesabaran dan ikhlas maka mudah-mudahan keluarga yang sobat intips idam-idamkan akan terwujud nantinya. 

Baca juga tips untuk waspada terhadap pencurian di tempat-tempat umum

Silahkan untuk meberikan komentar seputar hal diatas sebagai pembelajaran kita bersama. Sobat intips juga meminta maaf apabila ada kesalaha atau hal-hal yang menyinggung sobat intips semua. Mudah-mudahan kelak kita dapat memiliki keluarga yang harmonis dan langgeng hingga maut memisahkan kita. Terimakasih telah mampir untuk membaca artikel ini. Silahkan sobat intips untuk melihat-lihat artikel pembahasan yang lain sebagai pengetahuan dan pembelajaran kita bersama. Salam cinta.