Breaking News
Join This Site
Hal yang menarik dari negara sakura Japan

Hal yang menarik dari negara sakura Japan

pixabay.com
Halo sobat intips. Kali ini intips viral akan membahas tentang beberapa hal yang ada di negara sakura ini. Sobat intips pasti tau kan negara mana yang di sebut dengan negri sakura. Ya sobat intips benar, negara tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah jepang atau japan. Negri sakura ini adalah negara yang sangat cepat berkembang dan bangkit setelah mengalami serangan bom nuklir pada tahun 1945 yang mengakhiri perang dunia ke 2. Bila kita ketahui pada saat terjadi serangan tersebut negara jepang benar-benar dalam keadaan porak poranda. Namun negara ini bangkit dengan sangat cepat, kita dapat melihatnya dengan nyata bahkan sudah jauh melebihi negara indonesia kita ini. Selain bunga sakura yang terkenal di japan ada sebuah gunung yang menjadi kebanggaan bagi warga jepang sendiri yaitu gunung fuji. seperti yang sobat intips tau kita banyak melihat gambar-gambar gunung fuji dalam film jepan. 

Ok kita langsung saja msuk pada pembahasan tentang hal-hal yang menarik dari negara sakura ini ya sobat intips. Intips viral akan menyampaikan beberapa hal yang menurut intips viral hal yang paling menarik di jepang tapi secara umum dan tidak terfokus pada sesuatu secara khusus. Banyak sekali hal yang menarik dari jepang, diantara semua hal menarik di jepang berikut adalah hal yang paling menarik seputar jepang menurut versi intips viral.

1. Teknologi yang canggih.
Dunia teknologi jepang sudah diakui oleh dunia, kepintaran bangsa jepang dalam menciptakan alat-alat modern sangat luar biasa. Bila sobat intips berkesempatan datang ke jepang maka soat intips akan menemukan hal yang tidak biasa yang tidak terdapat di indonesia. Misalnya sobat intips bisa menjumpai toilet umum dengan teknologi canggih. Tempat parkir mobil yang canggih, tempat parkir sepeda yang canggih dan moderen. Intinya jepang adalah surganya teknologih. Intips viral akan sangat senang juga bila suatu saat nanti bisa berkunjung ke negara sakura ini.

2. Disiplin.
Untuk yang satu ini jangan di ragukan sobat intips viral. Sifat disiplin warga jepang bisa diacungkan jempol terlebih lagi bila kita bandingkan dengan indonesia, akan sangat jauh berbeda. Di jepang seramai apapun bahkan sesibuk apapun warga jepang tetap disiplin dengan peraturan. Mulai dari berangkat kerja, antri ditempat umum, menyebrang jalan, membuang sampah dan lain sebagainya warga jepang sangat-sangat disiplin. Bisa dibilang ini didikan mereka yang dimulai dari kecil. Kita akan jarang menjumpai orang yang berebutan kendaraan umum di jepang bahkan mungkin hampir tidak ada. 

3. Dunia fashion
Ya jepang juga terkenal dengan fashionnya yang unik dan modern dan pastinya sexy. fashion jepang juga diakui oleh dunia mancanegara loh sobat intips. kita juga banyak melihat anak-anak muda indonesia meniru gaya fashion jepang, mulai dari gaya rambut bahkan sampai merubah warna kulit. Fashion dan gaya berpakaian warga jepang khususnya anak muda di jepang sangat modis dan selalu menjadi trenseter di negara-negara eropa.

4. Penuh dengan semangat.
Jepang penuh dengan semangat dan motivasi. Bila sobat intips viral perhatikan film yang dibuat oleh negara sakura ini baik itu sinetronnya, serial tv, bahkan anime jepang, sangat dipenuhi dengan semangat dan motifasi untuk bangkit dari keterpurukkan. Pasti ada saja yang memberikan mereka semangat dan semangat yang menggebu-gebu untuk mencapai sesuatu. Ini menunjukkan dari segi pendidikan jepang juga mengajarkan semangat kepada penerusnya lewat acara-acara tv mereka. Wajar saja bila jepang dapat dengan cepat bangkit kembali dari massa lalu. Ini yang menarik dari negara sakura ini. 

5. Ramah tamah.
Jepang sekarang terkenal dengan warganya yang ramah dan ramah. mungkin julukkan negara ramah kita bisa jadi sudah didapatkan oleh jepang. Warga jepang sperti yang kita lihat mulai dari cara bica mereka cara membberi hormat sangat ramah sekali kepada warga asing begitu juga dengan warga mereka sendiri. Jepang berhasil menghilangkan image kejam sewaktu perang dunia kedua berlangsung hal ini membukktikkan bahwa jepang benar-benar telah berubah dan belajar dari pengalaman mereka.

6. Penuh dengan wanita cantik.
Kalau yang satu ini sobat intips sendiri saja yang menilai ya. Karena cantik itu relativ bagi setiap orang. 

7. Menjaga tradisi dan budaya.
Jepang adalah negara yang menjaga tradisinya dan budaya mereka. Sobat intips bisa melihat hal ini dari bangunan-bangunan lama mereka yang masi dijaga dan dilestarikan di tengah-tengah perkembangan modern mereka. Selain itu tradisi dan acara-acara ada di jepang masi sering terlihat diadakan oleh masyarakat dan pemerintahaannya.

Baca juga hidangan yang di cari pada bulan ramadhan 

Itulah beberapa hal yang intips viral adalah hal-hal yang menarik yang bisa kita ketahui dari negeri jepang ini. Mungkin sobat intips ada yang pernah pergi ke jepang bisa menceritakan sedikit dalam kolom komentar tentang keadaan disana sebagai gambaran buat sobat intips viral sendiri. Jepang menag penuh dengan hal-hal modern dan mengejutkan. Mudah-mudahan intips viral bisa kesana ya sobat intips dan tentunya sobat intips yang ingin kesana mudah-mudahan juga terwujud ya. Terima kasih telah membaca artikel ini. Salam cinta

1 komentar:

avatar

Thanks for info. Kunjungi website kami juga ya https://bit.ly/2zDLebf

Balas