Breaking News
Join This Site
5 Tempat untuk mendapatkan ketenangan diri

5 Tempat untuk mendapatkan ketenangan diri

pixabay.com

Di zaman modern ini pastilah semua orang pada sibuk dengan kesibukannya. Pasti tentunya sobat intips juga mengalami hal yang sama bukan. Bukan hanya karena pekerjaan atau urusan sekolah sobat intips tapi untuk semua hal yang bisa membuat sobat intips menjadikan butuh akan ketenangan fikiran dan hati sobat intips. Memang banyak hal yang bisa membuat sobat intips termasuk juga saya membutuhkan ketenangandiri. 

Hal-hal diluar dugaan bisa saja terjadi apabila kita sudah kehabisan ketenangan dalam diri kita, bisa itu amarah, emosi dan jatuh sakit. Saya bahas ini karena pastinya peduli dengan sobat intips untuk menjalankan kegiatan dengan keadaan tenang dalam memecahkan semua masalah yang datang kepada seobat intips. Lalu bagai mana caranya ?. Terlepas dari hal-hal lainnya saya akan memebahas tempat-tempat apa saja yang bisa mengembalikan ketengan diri kita untuk merefres pikiran kita tanpa harus meninggalkan orang-orang disekitar kita dan tentunya pekerjaan kita dalam kehidupan sehari-hari ya sobat intips. 

Nah lalu tempat yang bagai mana untuk bisa mendapatkan ketenangan diri kita tanpa meninggalkan semua aktifitas kita. Nah untuk itu sobat intips bisa lanjutkan membaca hingga akhir artikel ini. Berikut adalah tempat-tempat yang menurut saya bisa mengembalikan ketenangan diri sibat intips.

1. Cafe
Untuk mendapatkan ketenangan diri sobat bisa mendatangi cafe-cafe yang dekat dengan tempat kerja atau rumah sobat intips. Sobat intips bisa datang sendriri atau bersama teman-teman sobat intips untuk berbagi cerita atau sekedar minum cofe. Apalagi kalau sobat intips mendatangi cafe yang ada live musik nya, tentunya sobat intips bisa mereques lagu kesukaan sobat intips yang bisa membuat sobat intips tenang dan lebih bagus lagi bila sobat juga tampil menyanyikan lagu sobat intips di cafe tersebut.

2. Pantai.
sobat intips juga bisa pergi kepantai untuk menengkan fikiran sobat intips bila tempat tinggal dan kerja sobat intips dekat dengan pantai yang akan sobat intips datangi. Lepaskan semua rasa lelah dengan berteriak sekuat sobat intips untuk melapangkan hati sobat intips. Hal ini terbukti untuk melepas stres selama aktifitas sobat intips dalam beraktifitas. Dengan begitu penat hati dan sebagainya terbang terbawa angin pantai yang berlalu. Tapi untuk ini sobat intips juga harus ingat waktu jangan sampai kemalaman ya.

3. Rumah ibadah
Ya Rumah ibadah adalah tempat ya sudah terbukti bisa menangkan hati dan fikiran kita. Sobat intips bisa mengadu keluh kesah sobat intips kepada sang maha kuasa. Curahkan isi hati sibat intips agar lega karena kita tau sang maha kuasa pastilah mendengar setiap keluh kesah hambanya. Tapi jangann keras-keras juga ya sobat intips menyampaikannya karena pasti orang di sekitar kita juga akan berfikiran aneh sama kita hehehe.

4. Taman bermain
Untuk tempat satu ini sobat juga bisa mendapatkan ketenangan diri dengan melepaskan sifat kekanak-kanakan pada sobat intips. Bermainlah dengan sepuasnya hingga massa kecil sobat intips terasa kembali sebagai penyegaran fikiran dan hati kita. Karena kita tahu bahwa masa kecil pastilah massa yang tidak pernah kita lupakan dan penuh kebahagiaan. dengan bermain di taman bermain sobat intips dapat merasakan kebahagiaan dan kesenangan yang bermanfaat untuk fikiran dan tubuh kita. Itu menurut saya ya sobat intips.

5. Kamar mandi
Mungkin sobat intips bingung kenapa saya memilih tempat kamar mandi. Ok saya jelaskan, kita tau bahwa kamar mandi adalah tempat pribadi buat diri kita sendiri. Walau dengan hanya berkaca dan melihat diri kita dalam kaca bisa membangkitkan semangat kita kembali. Banyak orang yang ingin mendapatkan ketenangan diri dengan berada di kamar mandi loh sobat intips. Karena tanpa kita sadari pada saat kita berada dikamar mandi kita dengan mudah membayangi segala sesuatu bahkan tidak sedikit orang mendapatkan inspirasi dengan berada di kamar mandi loh sobat intips. Jadi kamar mandi adalah tempat yang paling dekat dan mudah terjangkau untuk mendapatkan ketenangan diri kita.

Baca juga hal yang bisa membuat sobat intips menjadi lebih muda

Itulah lima tempat yang bisa kita datangi untuk mendapatkan ketenangan diri. Sobat intips bisa memilih tempat-tempat yang bagai mana yang sesuai dengan karakter sobat intips dalam mendapatkan ketenangan diri sobat intips. Nah apabila sobat intips mempunya pemikiran tempat lainnnya sobat intips silahkan kasi komentar tempat-tempat apa saja yang sobat intips anggap dapat mendatangkan ketengan sobat intips ya. Terima kasih . Salam cinta