Breaking News
Join This Site
9 Game Gratis teratas minggu ini di play store

9 Game Gratis teratas minggu ini di play store


Intips viral - Play store adalah tempat berbagai macam kumpulan aplikasi yang bisa kita dapatkan dengan gratis, namun di samping itu ada juga yang berbayar namun tentunya baik yang gratis maupun yang berbyar memang memiliki perbedaan dari segi pelayanan yang di berikan .

9 Game Gratis teratas minggu ini di play store
https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSnnuwd3K7FGQftPgXyNNGEwDkuv3-hE5WF90xDgCriWuFxuAS9


Berhubung karena hari ini intips viral tidak tau ingin menulis apa lebih baik sekedar shering untuk memberitahukan tentang aplikasi Game playstore yang nongkring di 9 teratas minggu ini.

Untuk itu intips viral akan memberitahukan tentang 9 Game teratas minggu ini yang ada di playstore yang bisa kita dapatkan secara grtais, namun tentunya harus membutuhkan paket data juga ya sobat intips.

9 Game gratis teratas munggi ini di playstore.

1. Mobile Legend Bang bang.
Game satu ini merupakan game yang bergendre moba dimana pertarungan real time yang di sediakan untuk permainan dengan 2 tim yang saling berusaha untuk menjatuhkan tower masing-masing lawan. Tentunya model game play ini layaknya dota yang kita kenal namun ini dalam versi mobile.
Features:
- Klasik peta moba pertandingan 5 lawan 5
- Menang dengan kerja sama team dan strategi.
- Pertarungan adil bawa tim kamu kepada kemenangan.
- Konsol sederhana yang mudah untuk di gunakan
- 10 detik matchmaking dan 10 menit pertandingan.

2.  Ludo king.
Game satu ini masuk kedalam no 2 urutan teratas minggu ini. Ludi ini merupakan permainan papan yang bisa dimainkan bersama keluarga, teman, anak-anak namun tentunya dalam versi mobile. Permainan ini merupakan permainan lintas platform yang mendukung penggunaan dalam deskop, android,dan ios yang pada saat yang sama dapat bermain secara multi pemain dengan online

Walaupun permainan ini nampak sederhana, namun permainan ini tetap dapat dinikmati bersama teman dan keluarga. Permainan yang menantang dan menyenangkan membuat kita bisa lupawaktu pada saat memainkannya.

3. Gerena AOV-Arena of Valor: Action moba.
Game satu ini dalam segi fitur permainannya bisa di bilang sama seperti mobile legend. Game yang bisa kita download di play store dan dapat di mainkan di ponsel android atau smart phone. memiliki grafis HDdan animasi yang keren yang dapat di mainkan dengan kontrol yang cukup responsif.

Fitur-fitur Gerena AOV
- Moba klasik 5 lawan 5
- True fair mobile moba.
- Grafis HD efek visual PC moba di hp.
- Banyak pilihan hero yang disediakan dan hero baru setiap minggunya.
- Kontrol dan item yang mudah untuk di pahami.
- Server dan pelayanan lokal Gerena Indonesia.

4. Subway Surfer.
Game satu ini merupakan game yang cukup lama yang masi tetap bertahan di deretan atas game yang ada di playstore. Umumnya peminat game satu ini banyak dari kalangan anak2. Fitur yang responsif dan permainan yang menegangkan menjadi daya tarik sendiri.

Fitur yang ada dalam game Surfer
- Kereta dengan kru yang keren.
- Gambar HD yang penuh warna dan hidup.
- Berselancar diatas papan apung.
- Gerakan akrobat geser yang cepat.
- Tantang dan bantu teman-teman mu.

5. 8 Ball Pool.
Posisi kelima kita untuk Game android teratas minggu ini ada pada 8 Ball pool. Game satu ini merupakan game bermain biliar multi pemain yang bisa dimainkan bersama teman secara online. Dalam game ini di sediakan berbagai macam item ekslusif yang bisa kita dapatkan dengan mengumpulkan koin yang bisa kita dapatkan dengan memenangkan pertandingan 1 lawan 1.

Selain itu kita juga bisa menantang teman kita untuk dapat bermain bersama dalam pertandingan, fitur tingkatkan level menjadi daya tarik lainnya bagi peminat permaina billiar online.

6. Clash of Clans.
Game satu ini sudah cukup mendunia. Game stategi pertempuran yang epik dan membangun desa serta melatih peleton untuk berperang menjadi daya tarik yang tidak bisa di lewatkan penggamar game strategi. Banyak sekali update dan fitur baru yang selalu di sediakan oleh game satu ini yang menjadikannya pilihan bagi penggemar game strategi.

dalam masa sekarang ini Clash of Clans masi menjadi Game strategi android yang menjadi pilihan para penggemar game.

7. Game Pou.
Game satu ini merupakan game kegemaran anak-anak walaupun terkadang masi banyak juga orang dewasa yang memainkannya. Seperti game jaman dulu tamagoci, game ini juga memberikan tugas bagi para pemainnya seperti merawat, memberi makan dan menjaganya agar tidak sakit. Bisa di bilang ini adalah game pet firtual.

Disamping itu dalam game ini juga diadakannya mini game lainnya yang bisa kita mainkan dengan menggunakan karakter pet yang kita rawa.

8. Plant vs zombies free.
Game yang dulunya ada di pc kini game plant vs jombie bisa kita mainkan di smartphon atau ponsel android kita. Game ini menceritakan sebuah kisah dimana kita harus bertahan menjaga rumah dari serangan para zombi dengan menanamkan beberpa tumbuhan di halaman kita.

Fitur yang sederhana dan game play yang menarik menjadikan game satu ini tidak bosan untuk kita mainkan dalam mengisi waktu luang yang ada. Disediakan juga dalam permainan ini setiap stage yang tentunya memiliki  kesulitan tersendiri setiap stage nya.

9. My talking tom.
Game anak satu ini layaknya seperti game pou dimana kita merawat dan menjaga kucing kesayang yang d sebut tom untuk membuatnya selalu nyaman dan senang. Tampilan HD yang menarik dan fitur suara kucing yang menggemaskan menjadikan game satu ini gemar dimainkan oleh anak-anak kecil.

Fitur mini games juga di sediakan dalam game android satu ini. Sehingga para pemain tidak akan merasa bosan dalam merawat tom si kucing.

Itulah 9 Game android teratas minggu ini yang bisa kita dapatkan di play store. Terima kasih

Baca juga : Line-webtoon-kumpulan-komik-pengisi-waktu-luang