Breaking News
Join This Site
Lakukan 5 hal ini bila sobat intips di putusi oleh sang pacar

Lakukan 5 hal ini bila sobat intips di putusi oleh sang pacar

pixabay.com

Halo sobat intips. Kembali lagi bersama intips viral untuk membahas seputar hal unik juga tips bermanfaat bagi sobat intips semua. Kali ini intips vira akan membahas permasalahan sobat intips yang sedang mengalami putus cinta, atau lebih tepatnya diputusi dan ditinggalkan oleh pacar sobat intip. Lalu pembahasan yang bagai mana yang akan kita bahas kali ini. intips viral akan membahas permasalahan ini dari posisi dimana sobat intips mengalami kejadian ditinggalkan atau diputusi sobat intips tanpa kesalahan-kesalahan yang berarti yang sobat intips lakukan.
Sebelum kita membahas lebih jauh ada baiknya kita pahami dahulu apa penyebab sobat intips di putusi atau ditanggalkan oleh sang pacara. Banyak sekali faktor penyebab seseorang itu di putusi atau di tinggali oleh pacar, misalnya karena bosan, ingin cari pasangan baru, kesalahan pada sobat intips, dan sebagainya. Terlepas dari apakah ia meninggalkan sobat intips karena kesalahan yang terletak pada sobat intips atau pun memang ia ingin meninggalkan sobat intips, intips viral akan memberikan beberapa hal yang bisa sobat intips lakukan bila sobat intips di tinggalkan oleh sang kekasih.

Banyak hal sebenarnya yang bisa sobat intips lakukan apabila sobat intips diputusi oleh sang pacar namun tentunya hal yang akan kita bahas ini akan bermanfaat buat sobat intips semua. Lalu hal apa saja yang dapat kita lakukan bila sang pacar memutusi kita?. Berikut 5 hal yang bisa sobat intip semua lakukan.

1. Move on.
Ya itu sudah pasti harus sobat intips lakukan. Jangan terlarut dengan kesedihan-kesedihan yang sebenarnya tidak ada gunanya karena kita tidak tahu siapa jodoh kita sebenarnya. Lebih baik sobat menangis buat diri sobat intips dari pada sobat  intips menangis buat dia yang mmeninggalkan sobat intips. Mulai lah melakukan kegiatan yang berarti khususnya buat orang tua sobat intips. Tidak perlu harus mengingat kenangan-kenangan yang g berarti, sobat intips harus paham kita hidup didunia nyata dan bukan film sinetron dimana hidup itu cuma sekali dan harus di manfaatkan sebaik-baiknya. Banyak orang yang bisa sobat intips sengangi dari pada berusaha untuk balikkan kepada sang mantan. 

2. Belajar.
Bagi sobat intips yang sedang menjalankan pendidikan sobat intips lebih punya banyak waktu untuk menuntut ilmu. Gantilah waktu sobat intips yang terbuang selama bersamanya. Massa depan sobat intips itu lebih penting dan yakinlah jodoh tidak kemana tanpa harus dikejar pun jodoh akan datang dengan sendirinya tanpa kita ketahui dari mana datangnya. Jadi persiapkan diri sobat intips dengan belajar sungguh-sungguh untuk menyongsong masa depan sobat intips yang lebih baik kelak bersama seseorang yang akan menjadi jodoh sobat intips nanti.

3. Menabung.
Berfikirlah positif sobat intips. Di saat ia meninggalkan sobat intips maka berfikirlah sobat intips dapat untuk lebih menabung lagi untung masa depan sobat intips. Gantilah semua uang yang sobat intips gunakan berfoya-foya sewaktu bersamanya dengan cara menabung. Sobat intips memiliki peluang lebih besar untuk menabung namun tetapkan pendirian sobat intips untuk menabung sebagai bekal untuk acara pernikahan sobat intips serta untuk keluarga sobat intips nantinya, dengan demikian jadikan hal ini sebagai motofasi sobat intips untuk memperoleh kehidupan yang lebih layak buat kedepannya. Bukankah akan lebih membahagiakan bila sobat intips dapat menikah dari hasil  jerih payah sobat intips dan tentunya menghabiskan uang untuk keperluan keluarga sobat intips nanti akan lebih bermanfaat dari pada harus menghabiskan uang dengan sang pacara atau mantan.

4. Perbanyak ibadah.
Tidak kita pungkiri bahwa pacaran pasti mengundang dosa. Seperti berpegangan tangan, berciuman dan sebagainya, Manfaatkan kejadian ini sebagai ajang tobat sobat intips untuk lebih dekat dengannya setelah apa yang sobat intip lakukan selama berpacaran dengan nya. Yakinlah apabila kita baik maka kelak jodoh kita pun akan baik. Sobat intips akan lebih mendapatkan ketenangan hati dan akan lebih baik dari pikiran sobat intips dari pada harus memikirkan sang mantan sobat intips. Sobat intips harus ingat sang maha penciptalah yang mampu membolakbalikkan hati kita. Mohon ampun dan perbanyak ibadah kepada sang kuasa akan lebih bermanfaat dari pada menghabiskan waktu sobat intips memikirkan sang mantan. 

5. Benahi diri sobat intips.
Sobat intips, jadikanlah motifasi untuk membenahi diri sobat intips dari semua kesalahan. Anggaplah semua sebagai pembelajaran sobat intips untuk dapat menjadi lebih baik untuk seseorang nanti yang akan menjadi pasangan hidup sobat intips. Perbaiki diri, sikap, tingkah laku, dan semuanya untuk menjadi lebih baik lagi. Tidak harus kita merasa terpuruk dan sesal yang tidak ada artinya. Jangan sia-siakan waktu yang ada, dengan demikian hidup sobat intips akan lebih berguna dan bermanfaat utuk orang banyak nantinya. 

Sobat intips yang mengalami hal demikian maka jadikanlah semua itu sebagai motifasi hidup untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, Sobat intips harus tau bahwa jodoh tidak akan kemana dan kita sudah ditentui oleh sang maha kuasa siapa-siapa saja jodoh kita. Perbanyak cinta terhadap sang kuasa dari pada perbanyak penyesalan terhadap mantan. Dengan Menjadikan hal ini sebagai motifasi untuk dapat bangkit, mudah-mudahan sobat intips dapat membenahi diri menjadi lebih baik. Selain hal-hal yang diatas, sobat intips dapat melakukan hal lainnya yang tentunya bermanfaat untuk kehidupan sobat intips.

Baca juga gaya hidup anak muda masa sekarang

Itulah beberapa hal  yang dapat sobat intips lakukan bila sobat intips di putusi atau di tinggalkan oleh sang kekasih, Sobat intips lainnya apabila memiliki sarang yang lebih baik, silahkan untuk mengisi kolom komentar yang ada sebagai pembelajaran kita bersama, Dan jangan lupa juga ya sobat intips untuk membaca artikel-artikel menarik lainnya, Terima kasih telah berkunjung buat sobat intips viral semua semoga semua yang disampaikan bermanfaat untuk sobat intips dan intips viral tentunya, terima kasih dan salam cinta.