Breaking News
Join This Site
Perbedaan Cinta Karena Butuh dan Butuh Karena Cinta

Perbedaan Cinta Karena Butuh dan Butuh Karena Cinta

pixabay.com

Halo sobat intips kali ini intips viral akan membahas seputar perkataan cinta. Namun perkataan yang akan kita bahas adalah perbedaan tentang perkataan cinta karena butuh dan butuh karena cinta. Sebelum membahas pasti sobat intips ingin sekali mengetahui mengapa saya membahas hal seperti ini? Ok akan saya jelaskan mengapa saya membahas tentang perbedaan kedua kalimat ini. Hal yang paling mendasar yang membuat saya membahas tentang hal ini adalah adanya ketidak tahuan sebagian orang tentang makna dari perkataan ini. Walaupun tidak diucapkan setidaknya sobat intips dapat mengetahuinya dengan sikap dan perbuatan seseorang yang sobat intips sayang.


Setelah nanti saya jelaskan maksud dan kata dari kedua kalimat ini maka sobat intips pasti bisa mengambil kesimpulan atau mungkin suatu keputusan yang besar buat hidup sobat intips. Karena pastinya sobat intips tidak ingin menyesal andai saja sobat intips memilih pasangan hidup yang salah kan. Kalau sobat intips sekilas saja memperhatikan kata-kata diatas memang tidak ada bendanya, namun setelah kita bahas nanti sobat intips akan mengerti, sebenarnya dua perkataan ini memiliki arti yang sangat berbeda jauh dan tidak sama bahkan jauh dari kesamaan.

Ok kita tidak usah membahas terlalu jauh, sekarang sobat intips simak dan resapi setiap tulisan yang akan sobat intips baca berikut ini. Cinta karena butuh tidak sama dengan butuh karena cinta, kita akan bahas kalimat ini secara terpisah di mulai dari cinta karena butuh.

1. Cinta karena butuh.

Bila ada seseorang yang mengatakan ini kepada sobat intips maka segeralah jauhi ia. Kenapa saya bilang demikian? berikut adalah penjelsannya. Manusia adalah makhluk sosial yang pasti membutuhkan bantuan oleh orang lain, tapi bila dalam hal percintaan hal ini akan berbeda, seseorang yang mencintai sobat intips karena butuh ini dapat diartikan ia hanya mencintai sobat intips karena ia hanya butuh sesuatu yang ada pada sobat intips. Apabila ia sudah tidak mendapatkan apa yang ia butuhkan dari sobat intips maka siap-siaplah sobat intip untuk ditinggal pergi dengannya. Cinta seperti ini adalah sesaat dan bukan benar-benar menyukai atau menyayangi diri sobat intips. Lalu bagai mana kita tau bahwa ia cinta karena butuh sedangkan ia tidak pernah mengucapkannya? saya akan memberikan sedikit contoh yang membuat sobat intips mengetahui apakah ia seperti ini.

  • Disaat sobat intips tidak memiliki uang apakah ia mau membantu sobat intips atau dekat dengan sobat intips? bila ia memiliki banyak alasan untuk tidak bersama sobat intips karena hal ini pastilah ia cinta karena butuh
  • Maukah ia mengendarai kendaraan yang sederhana atau bahkan jelek sekalipun bersama sobat intips? bial ia memberikan sejuta alasan untuk tidak ikut dengan sobat  intips maka sudah bisa dipastikan dia cinta karena butuh.
  • Apakah ia selalu mengajak sobat intips pergi berbelanja hamir setiap minggu dengan membeli sesuatu dengan merayu sobat intips? bila ia seperti maka siap-siaplah sobat intips untuk di tinggal pergi pada saat sobat intips tidak bisa memberika apa-apa lagi kepadanya.
Itulah sebagian hal kecil yang bisa sobat intips teliti dan lihat apakah ia mencintai sobat intips karena butuh. saya rasa ini sudah jelas bagi sobat intips viral. Ok kita masuk pembahasan berikutnya.

2. Butuh karena cinta.

Bila ada seseorang yang mengatakan ini kepada sobat intips, maka jagalah ia dan sayangi ia dengan sebaik-baiknya. Masi bingung juga dengan kata-kata ini?, berikut penjelasannya. Seseorang yang membutuhkan sobat intips karena ia mencintai sobat intips dia akan selalu menjaga dan menyayangi sobat intips setiap waktu karena kebutuhan dia hanyalah dapat mencintai sobat intips sepenuh hatinya. Apapun dan bagaimanapun yang sobat intips lakukan ia akan tetap menyayangi sobat intips. Seseorang yang seperti ini akan selalu berusaha berada di dekat sobat intips dan akan selalu berusaha membuat bahagia sobat intips. Lalu bagai mana cara mengetahuinya ia berbohong atau jujur bila ia telah berkata butuh karena cinta kepada sobat intips?. Untuk mengetahui hal ini sobat intips juga bisa menyimak beberapa hal atau contoh berikut ini.
  • Tetapkah ia selalu mau diajak sobat intips untuk makan di tempat-tempat sederhana dan tidak terbilang mewah?, bila ia mau selalu melakukan hal ini maka sudah pasti ia butuh karena cinta.
  • Maukah ia membantu sobat intips disaat sobat intips mengalami kesusahan khususnya dalam bidang  keuangan?, bila ia mau membantu sobat intips dengan ikhlas maka dia pasti butuh karena ia cinta dengan sobat intips.
  • Apakah ia tidak selalu meminta untuk dibelikan benda benda berharga seperti baju atau gelang bahkan emas? bila ia maka dia pasti butuh karena cinta.
  • Apakah ia tetap tegar disaat ia menjadi susah ketika bersama sobat intips? bila ia tetap tegar dan selalu menyemangati sobat intips maka jagalah ia.
  • Maukah ia membantu sobat intips atau tetap setia kepada sobat intips pada saat sobat intips tidak memiliki pekerjaan atau memiliki pekerjaan yang tidak terlalu layak untuk kehidupan berdua nantinya? bila ia mau maka sudah bisa dipastiakan ia butuh karena ia mencintai sobat intips.
Itulah pembahasan tentang butuh karena cinta, dari penjelasan ini saya rasa sobat intips viral bisa mengerti dan memahami maksud dari kata-kata butuh karena cinta.

Baca juga 6 intips yang bisa sobat intips lakukan sebelum mendapatkan pekerjaan

Dari uraian artikel diatas sobat intips sudah paham kan perbedaan cinta karena butuh dengan butuh karena cinta. Kedua hal ini tergantung diri sobat intips dalam membuat pilihan dengan orang yang sobat intips sayangi, saya hanya memberikan sedikit pandangan tentang perbedaan kedua hal ini. Apapun yang saya bahas dan saya tuliskan dalam artikel ini, keputusan tetap ada pada sobat intips. Mudah-mudahan ini berguna dan menambah pengetahuan sobat intips, karena intips viral bermaksud baik untuk memberikan pandangan-pandangan seputar pembahasan ini. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel saya kali ini. Silahkan sobat intips memberikan tanggapan dan pemikiran masing-masing sebagai pembelajaran kita bersama, dan jangan lupa untuk membaca artikel-artikel intips viral lainnya. Salam cinta.